- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Hidup, mati dan rejeki merupakan rahasia Allah SWT dan sebagai makhlukNya wajib mensyukuri apa yang telah diberikanNya kepada umat manusia, Senin (03/09/2018).

Dalam kegiatan sosial bermasyarakat, takziah merupakan suatu bentuk kegiatan yang biasa kita laksanakan, sebagai cara untuk mengungkapkan rasa turut bela sungkawa atas meninggalnya saudara, teman, rekan kerja dan orang lainnya.

Suasana duka menyelimuti Desa Ngablak, karena salah satu perangkat desanya yaitu Kaur Keuangan meninggal dunia karena sakit.

ads

Dalam hal ini Komandan Koramil 07/Ngablak Kapten Inf Reimond DN bersama Babinsa Ngablak, melaksanakan takziah di tempat salah satu perangkat desa Ngablak yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Kita berusaha datang dalam kegiatan apapun termasuk takziah, sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya teman dan rekan kerja di Desa Ngablak, semoga yang meninggal diterima segala amal baik dan di ampuni segala dosa-dosanya oleh Tuhan Yang Maha Esa, kepada keluarga semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, amin” terang  Danramil sambil menutup pembicaraan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!