- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Hartono S.Sos dalam kegiatan Binter terpadu tahun 2020 di Kabupaten Natuna merenovasi rumah warga tidak layak huni (RTLH) di Desa Sepempang, Kabupaten Natuna, Kamis (3/12) siang.

Brigjen TNI Hartono S.Sos bersama Bupati Natuna, Hamid Rizal dan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep, menyerahkan bantuan rumah yang kini sudah layak huni kepada ibu Nursiah (68) tahun.

“Belum banyak yang kami lakukan untuk warga Natuna, namun bantuan bedah rumah ini sangat tepat sasaran dan semoga saja bermanfaat kepada keluarga ibu Nursiah,” Ucap Brigjen TNI Hartono S.Sos, Danrem 033/WP.

Sebelum dibedah oleh personil Koramil 01 Ranai, kondisi rumah beratapkan daun rumbia dengan dinding lapuk harus merasakan kedinginan saat hujan datang. Hal ini akibat atap pada rumah mengalami kebocoran.

Kini Ibu Nursiah bersama keluarganya berkat bantuan kegiatan Binter terpadu tahun 2020 Korem 033/WP mempunyai rumah layak huni dan tidak bocor lagi.

ads

“Terima kasih Bapak atas bantuannya” ucap Ibu Nursiah dengan wajah berseri-seri saat Danrem menghampiri dirinya.

Selain penyerahan bantuan renovasi rumah tidak layak huni, Brigjen TNI Hartono juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga sekitar Desa Sepempang, Kabupaten Natuna.

Pada moment penyerahan bantuan Sembako dan masker, Danrem 033/WP bersama Bupati Natuna dan Dandim 0318/Natuna turut serta menyerahkan bantuan sembako dan memasangkan langsung masker kepada warga.

Bupati Natuna, Hamid Rizal, dalam sambutan sangat berterima kasih kepada Danrem 033 atas peran serta nyata Kodim 0318/Natuna dan personil Koramil 01 Ranai dengan semangat juang tinggi berhasil membedah sebuah rumah.

Saat kunjungan tugas ke Natuna, Brigjen TNI Hartono S.Sos, Danrem 033/WP didampingi Istri, Imelda Hartono dan Kasiter Rem 033/WP, Kolonel Inf.Persada Alam. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!