- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., selaku Danyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad memimpin langsung acara tradisi Korps Kenaikan pangkat Prajuritnya satu tingkat lebih tinggi dari pada sebelumnya yang bertempat di Lapangan Upacara Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jum’at (01/10).

Dalam kegiatan Upacara tradisi korps kenaikan pangkat ini diikuti seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad dengan sejumlah 68 orang Prajurit Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad mendapatkan kenaikan pangkat 1 Oktober 2021 yang terdiri dari 1 Orang Perwira, 8 Orang Bintara dan 58 Orang Tamtama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan yang di tunggu-tunggu bagi seorang Prajurit, karena di setiap tingkatannya mempunyai makna yang sangat penting dalam menjalankan masa dinasnya serta di kenaikan pangkat ini bisa menjadi lebih berprestasi.

Danyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., mengatakan “Hari ini merupakan hari yang berharga dan bermakna bagi Prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat, pada kenaikan pangkat ini kalian memiliki tanggung jawab yang lebih atas kenaikan jabatan, semoga pangkat baru yang kalian terima bisa menjadi amanah dan barokah dalam menjalankan tugas dan yang berprestasi bisa lebih meningkatkan Prestasinya,” tuturnya.

Disamping itu Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. juga turut mengapresiasikan atas kenaikan pangkatnya dan keberhasilan para prajurit dalam melaksanakan tugas, karena Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. sangat bangga kepada Prajurit yang berprestasi karena dapat memotivasi rekan-rekannya untuk mengikuti jejaknya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!