- iklan atas berita -

Metro Times (Lany Jaya) kegiatan positif dilakukan Satgas Yonif PR 305 Kostrad dengan selalu bersinergi bersama pemerintah daerah mendapatkan apresiasi khusus dari pejabat daerah, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Kamis kemarin (12/12).

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. secara khusus diundang ke Kantor Bupati Lany Jaya. Dalam acara ini Bupati yang diwakili langsung oleh Sekda Kabupaten Lany Jaya Papua, L. Christian Sohilait, S.T., M.Si. menyambut hangat kehadiran Danyonif PR 305 Kostrad beserta undangan lainya. Dengan penuh kehormatan Sekda yang sedang memimpin apel pagi langsung memperkenalkan Danyonif PR 305 Kostrad ini kepada para aparat Pemerintah Daerah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dansatgas Yonif R 751, Satgas Elang, dan seluruh Aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya.

Danyonif PR 305 Kostrad dalam kesempatan apel pagi bersama para staf di kantor Bupati Lany Jaya memperkenalkan diri dan satuannya. Dalam sambutanya Danyonif PR 305 menyampaikan,

“Satgas Yonif PR 305 Kostrad akan selalu memberikan keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Wilayah Papua, khususnya Kabupaten Lany Jaya, karena kami datang kesini untuk mencari saudara. Namun, jangan ragukan kemampuan kami karena kami datang untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Papua. Jika masih ada pihak yang berusaha untuk mengintimidasi dan mengancam rakyat, serta mengganggu kedaulatan NKRI, maka jangan salahkan jika kami bertindak tegas dalam penanganannya,” jelas Danyon.

ads

Di akhir kegiatan Danyonif PR 305 Kostrad mendapatkan tanda kehormatan berupa Brefet Khas Kabupaten Lanny Jaya yang bergambarkan HONAI. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!