- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo mengklaim elektabilitas pasangan bakal calon bupati wakil bupati, Bastian-Yuli, yang diusung dalam Pilkada 2020, menyentuh angka 90 persen. Angka tersebut disampaikan oleh Yophi Prabowo, usai deklarasi pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Purworejo di Ganesha Convention Hall, Senin (17/08/2020).

“(elektabilitas pasangan Agus Bastian-Yuli Hastuti,red) Sembilanpuluh persen,” ujar Yophi Prabowo, saat diwawancarai oleh awak media.

Menurut Yophi, angka tersebut didapatkan dari hasil survei internal partai. Kendati demikian, politisi yang masih berkerabat dekat dengan Almarhum Ani Yudhoyono tersebut, tidak menyebutkan secara pasti, berapa jumlah responden dan metode yang digunakan dalam survei yang digadang memenangkan paslon Bastian-Yuli.

Acara deklarasi yang diselenggarakan tiga partai pengusung, yakni Demokrat, Golkar, dan PKS, siang hari ini, kata Yophi, merupakan penegasan, bahwa ketiga partai tersebut, serius dalam memenangkan pasangan Bastian-Yuli.

“(pasangan ini) Kita singkat BAYU (Bastian-Yuli), (dengan jargon) Lanjutkan,” kata Yophi Prabowo, didampingi dua orang politisi dari dua partai pengusung lainya, yang berkedudukan sebagai juru bicara bapaslon.

ads

Yophi Prabowo menambahkan, dipilihnya kembali pasangan Bastian-Yuli dalam kontestasi Pilkada tahun ini, lantaran keduanya telah terbukti bekerja selama periode sebelumnya.

“Kami ingin pasangan Bayu melanjutkan pembangunan untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, usai deklarasi, baik Agus Bastian dan Yuli Hastuti, tidak memberikan keterangan pers apapun, terkait pencalonan kembali dirinya.(H-20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!