Deklarasikan Pasangan Tino-Mustamsikin, Suyuti Minta Partai Pengusung Solid

0
676
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal Ahmad Suyuti meminta partai pengusung pasangan Tino-Mustamsikin (Tim) solid bergerak untuk memenangkan pasangan Tim dipilkada Kendal.

Hal ini disampaikan Suyuti dalam deklarasi pasangan Tino Indra Wardono dan Mustamsikin sebagai Cabup dan Cawabup Kendal yang diusung PDI Perjuangan dan PPP di Kantor DPC PDIP Kendal, minggu (6/9/2020).

“Saya juga meminta kepada partai pengusung untuk tegak lurus, sama-sama sinergi dan sama-sama melakukan konsolidasi agar bisa memenangkan pasangan Tim,” kata Suyuti.

Dikatakan, pasangan Tim selain diusung PDI Perjuangan dan PPP juga didukung oleh para ustad, kyai dan Ketua PCNU Kendal serta partai non parlemen Hanura.

Deklarasi pasangan Tim dihadiri oleh pengurus DPD PDIP Jawa Tengah, pengurus DPW PPP Jawa Tengah, pengurus DPC PDIP Kendal, pengurus DPC PPP Kendal dan Ketua DPD Hanura Kendal Hilmi Asbara.

ads

Sekrataris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto mengatakan periodesasi pilkada selalu bergulir, kalau hari ini PDI Perjuangan berkoalisi dengan PPP mengusung Tino-Mustamsikin, sama halnya mengulang masa lalu tahun 2010.

“Dari sisi pemahaman agama dan pemerintahan lebih menang Mustamsikin. Tino bisa berbagi dengan Mustamsikin dan jangan takut belajar dan bertanya,” ujarnya.

Tidak majunya petahana dipilkada tahun ini kata Bambang, itu artinya pasangan Tino-Mustamsikin sudah menang 50 persen. “Tidak majunya petahana menjadi kesempatan PDIP dan PPP merangkul seluruh elemen masyarakat khususnya NU. Bekerja dan berjuang untuk membawa misi kesejahteraan rakyat kendal,” terangnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!