Daftar ke KPU, Pasangan Tino-Mustamsikin Naik Ojol

0
649
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal, Tino Indra Wardono dan KH Mustamsikin (Tim) berangkat ke Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kendal, mengendarai ojek online (Ojol).

Pasangan yang yang baru saja dideklarasikan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kendal, diusung dua partai yakni, PDI Perjuangan dan PPP.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ahmad Suyuti dan pengurus harian DPC PPP Kendal serta ketua tim pemenangan turut mendampingi pendaftaran Tino-Mustamsikin di KPUD Kendal.

Tino Indra Wardono usai pendaftaran mengaku sengaja naik ojol sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada ojol atas dampak pandemi covid-19. Dia yang tiba di KPUD Kendal pukul 10.13 wib menyampaikan bahwa, berkas pendaftaran sebagai syarat pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal sudah lengkap dan sah.

“Alhamdulillah, sebagai pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PPP berkas kami sudah lengkap dan sah diterima KPU dan disaksikan Bawaslu,,” kata Tino.

ads

Tino juga menyampaikan bahwa visinya maju sebagai Cabup Kendal adalah kerja tim untuk mewujudkan Kendal lebih makmur dan sejahtera. “Sementara misi kami adalah reformasi birokrasi, pemberdayaan desa, pemberdayaan perekonomian rakyat dan perbaikan layanan publik,” ungkapnya.

Dirinya bersama KH Mustamsikin juga mengaku telah bertekad maju sebagai Cabup-cawabup untuk memenangi pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Kendal.

KH Mustamsikin ditempat yang sama mengatakan, setelah mendaftar secara resmi dan diterima KPU akan segera melakukan langkah-langkah untuk menuju pada kemenangan.

“Saya mendampingi Mas Tino punya tujuan yang sama untuk mewujudkan Kendal lebih maju, makmur dan sejahtera sesuai visi misi pasangan Tim,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kendal Hevy Indah Oktaria mengatakan, hari ketiga dibukanya pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, pasangan yang datang untuk mendaftar adalah pasangan Tino-Mustamsikin.

Sebagai Ketua KPUD Kendal, dirinya tetap akan menunggu jika ada lagi pasangan yang akan mendaftar sampai pukul 24.00 wib ditutupnya masa pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Kendal dipilkada tahun ini.

“Sampai hari ini sudah ada tiga paslon yang mendaftar di KPUD Kendal,” jelasnya.

Menurut Hevy, sesuai dengan jumlah kursi di DPRD Kendal dipastikan tidak ada lagi paslon yang mendaftar. “Semua parpol yang memiliki kursi di DPRD sudah mendaftarkan diri mengusung calon,” kata Hevy.

Dikatakan, setelah proses pendaftaran, paslon yang telah mendaftar akan melalui proses pemeriksaan kesehatan di RSUD Karyadi Semarang.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!