Dengan Protokol Kesehatan, Pimpinan Wilayah IPNU & IPPNU Jateng Resmi Dilantik

0
755
- iklan atas berita -

Metro Times Semarang – Dengan mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikan Pelajara Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Provinsi Jawa Tengah Masa Khidmat 2019 – 2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum PP IPNU Aswandi Jailani dan IPPNU Nurul Hidayatul Ummah, di Hotel Pandanaran Semarang, sabtu (26/09/2020).

Kegiatan mengusung tema, “Gelora Berkarya, Khidmat Membangun Bangsa” dihadiri pula oleh beberapa tokoh Jawa Tengah maupun Nasional. Di antaranya yaitu Gus Yusuf Chudlori Pengasuh PP API, Aswandi Djaelani Ketua Umum PP IPNU, K.H. Mansur dari PWNU Jateng dan Menakertrans Dra Hj. Ida Fauziyah.

Sebelum dilaksanakannya pelantikan, seluruh Pengurus dan peserta pelantikan diwajibkan untuk melakukan Rapid Test.

Rapid tes tersebut diikuti 150 orang pengurus dari PW IPNU dan PW IPPNU dilakukan sebagai ikhtiar untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat ditengah pandemi.

Dalam sambutanya Agil Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan mengatakan bahwa, pandemi bukanlah alasan untuk untuk tidak berkhidmat menjalankan amanat berorganisasi.

ads

“Kegiatan IPNU IPPNU di setiap daerah harus kembali aktif dengan mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi ini tak akan pernah usai, akan tetapi kita harus siap menghadapinya dengan segala upaya menomorsatukan kesehatan” tuturnya.

Usai pelantikan kegiatan dilanjutkan launching program “Konco Sinau” Program ini merupakan upaya konkret PW IPNU & IPPNU untuk mengatasi persoalan yang dialami pelajar di berbagai daerah, khususnya, di daerah terpencil. Mulai persoalan jaringan internet yang terkendala, kebingungan guru, orang tua yang mengeluh karena harus membagi waktunya bekerja dengan mendampingi anaknya belajar dan lain-lain.

Acara yang dilanjut Rapat Pleno penetapan Rapat Kerja Wilayah oleh peserta perwakilan Cabang dan segenap pengurus PW IPNU IPPNU Provinsi Jawa Tengah, ditutup dengan Bincang Milenial bersama Gus Sabrang MDP (Noe Letto) dengan tema “Millenials The Creator Of Future”. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!