Petugas mengevakuasi jasad lelaki tanpa identias yang ditemukan meninggal dunia di depan sebuah toko di Desa Cepiring Kamis 15 september 2022.
- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di depan toko di pinggir jalan Pantura cepiring Kamis 15 Sept 2022 siang. Petugas Polsek cepiring yang menerima laporan tidak menemukan identitas apapun.

 

Diduga korban meninggal dunia karena kelaparan dan menderita sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan warga sekitar tidak mengenal korban.

 

Tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban, hanya pakaian dan sarung yang dikenakan dan bungkusan plastik berisi obat yang ada di sekitar korban ditemukan.

ads

 

Soni Dewangga Tirta yang kali pertama menemukan korban meninggal mengaku, tidak mengenalnya. “Tadi saya baru jalan disekitar sini dan melihat korban sudah terbaring, karena curiga saya datangi dan sudah banyak lalat,” katanya.

 

Soni kemudian melaporkan ke warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Cepiring untuk ditangani. Petugas yang datang ke lokasi kejadian, tidak menemukan identitas apapun. Kapolsek Cepirng AKP Agung Setio Nugraha mengatakan warga sekitar sudah sering melihat korban tidur diteras ruko tersebut hampir sepekan terakhir. “Saat itu ada warga yang hendak memberikan minuman kepada korban namun korban tidak bergerak lalu melaporkan ke warga sekitar,” jelasnya.

 

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan dari Puskesmas Cepiring diduga korban sudah meninggal dunia 4 jam sebelumnya.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit umum Soewondo untuk visum dan kemudian dimakamkan pihak desa dipemakaman umum setempat. Korban sendiri berusia sekitar 50 tahun dan saat ditemukan menggunakan baju berwarna hitam, sarung berwarna hijau dan celana pendek. Korban juga menggunakan kaos kaki dan sanda; jepit berwarna hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!