- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Guna menciptakan wilayah perairan kabupaten Kendal Aman dan Kondusif serta menggurangi pelanggaran, jajaran Sat Polairud Polres Kendal tingkatkan kegiatan patroli dan monitoring di dermaga kapal Sekucing serta kampung pesisir Bandengan, Kamis (15/9/2022).

 

Kasat Polairud Polres Kendal IPTU Agus Suwandi menjelaskan, sasaran kegiatan kali ini meliputi pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk pelabuhan, patroli serta monitoring dermaga kapal di Sekucing Rowosari, patroli dialogis di sekitar kampung pesisir Bandengan dan kepada nelayan yang sedang ikut proses lelang di TPI.

 

Kasat Polairud Polres Kendal juga menambahkan, bahwa kegiatan Patroli ini secara rutin dilaksanakan di sepanjang perairan Kabupaten Kendal maupun di kampung pesisir dengan tujuan menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif.

ads

 

“Tujuan patroli serta monitoring ini agar perairan wilayah hukum Polres Kendal tetap aman dan kondusif serta mencegah dan memperkecil kesempatan untuk terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana bagi para pelaku kejahatan melalui perairan,” kata IPTU Agus Suwandi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!