- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danramil 12/Sawangan, Kapten Arh Suhadi melaksanakan Komsos disela-sela pelaksanaan pra TMMD Reguler ke-112 dengan Sunarti (55) warga Dusun Puluhan, Desa Ketep Kecamatan Sawangan, Selasa (07/09).

Danramil 12/Sawangan Kapten Arh Suhadi mengatakan, dalam kesempatan ini sangat bangga karena Kodim Magelang ditunjuk sebagai wakil untuk melaksanakan TMMD Reguler ke 112 tahun 2021 di Kabupaten Magelang.

“Kami selalui berkoordinasi, bersinergi saling mengingatkan tentang situasi dan kondisi di wilayah desa, khususnya tentang kepentingan-kepentingan masyarakat, seperti akses jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sebagainya,” ujar Kapten Suhadi.

Menurut Danramil komsos merupakan sarana untuk mempererat silaturrahmi dengan warga masyarakat dengan tujuan untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan.

“Kami juga memberi edukasi kepada warga bahwa virus Covid-19 dapat menular kepada siapa saja, untuk itu kita himbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

ads

Ibu Sunarti mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI terutama anggota Kodim Magelang yang telah melaksanakan TMMD Reguler ke-112.

“Dengan dilaksanakannya pengecoran, maka akses jalan untuk mengangkut pupuk kandang maupun hasil pertanian semakin mudah. Karena dulunya hanya bisa jalan kaki, nantinya sudah bisa dilewati kendaraan baik roda 2 maupun roda 4,” tandasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!