- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gubernur Akmil, Brigjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) atas nama Akabri 1989 yang berada di Magelang di wakili oleh Kolonel Inf Suryo dan unsur TNI-Polri di wilayah Magelang membagikan masker berjumlah 10.000 masker yaitu kepada seluruh Taruna, Organik dan keluarga Akmil, Organik Resimen Chandradimuka, dan ke kampung-kampung seperti Kampung Magersari, Nepak, Sekaran, Seneng, Kranggan, Mangunan. Tidak ketinggalan tempat latihan waktu Chandradimuka juga dibagi kepada tukang becak, tukang ojek serta pedagang pasar di sekitar Magelang. Pembagian Masker ini di prakarsai oleh Alumni Akabri 1989 (TNI-Polri), Jumat (21/8).

Kolonel Inf Suryo mewakili Alumni Akabri 1989 menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Akabri 1989 dalam rangka membantu pemerintah untuk pencegahan penyebaran covid 19.

“Pembagian masker gratis ini dilakukan bukan hanya di wilayah Magelang namun di seluruh wilayah Indonesia oleh wakil Alumni Akabri 1989 (TNI-Polri) yang ada di tiap-tiap wilayah di Indonesia,” kata Gubernur Akmil, yang diwakili Kolonel Inf Suryo.

Sriyadi dari Kampung Magersari, Alif Amin dari Kampung Mbaben dan Iksan Maksum Kades Bulurejo menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian Akabri 1989 kepada masyarakatnya, karena bantuan ini dirasa datang di saat yang tepat.

“Kita memang membutuhkan masker yang banyak terutama yang isolasi mandiri, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyakat sekitar Akmil. Harapan kami semoga berkah manfaat dan pandemi covid ini segera selesai/berakhir di Indonesia,” terang Sriyadi, Alif dan Iksan, selaku perwakilan penerima bantuan. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!