- iklan atas berita -

Metro Times (NTT) Sebagai Wujud pengabdian TNI di perbatasan, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik ringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Covid-19 dengan membagikan Sembako kepada masyarakat perbatasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Selasa (1/9/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian sembako kepada masyarakat perbatasan ini dipimpin oleh Dankipur III Lettu Arm Jona Fajar Timor, S.T. Han., S.I.P. yang bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat akibat dampak dari mewabahnya penyebaran Virus Covid-19.

“Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 3/105 Tarik bagikan sembako ini merupakan suatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, sehingga kami Satgas Yonarmed 3/105 Tarik terpanggil untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Kipur III dan saya harap kami disini dapat mengatasi kesulitan masyarakat perbatasan yang membutuhkan terutama membantu masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya.

ads

Sementara itu, Benyamin Teva Mau (53) selaku Kadus Desa Alas Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonarmed 3/105 Tarik.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako yang dilaksanakan Bapak TNI ini, kami terima bantuan ini semoga kedepan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dan kebaikan bapak-bapak sekalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” terangnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!