- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan wakilnya Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim 2018, yang digelar di Hotel Sahid Surabaya, Minggu (28/1).

Deklarasi ini diadakan di sela-sela acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun kemenangan 2018-2019 DPD PKS Kota Surabaya dengan mengusung tema : Soliditas untuk kemenangan yang barokah, ditandai dengan pembacaan deklarasi pemenangan oleh Ketua DPD PKS Surabaya, Akhmad Suyanto.

Dalam acara Rakerda yang dihadiri 200 kader PKS itu dilakukan dengan pembentangan banner bertuliskan PKS Surabaya siap memenangkan pasangan gubernur Gus Ipul dan Mbak Puti dan pemukulan ketongan bersama, yang menandakan kesiapan.

“Alhamdulillah Gus Ipul (panggilan akrab Saifullah Yusuf , Wakil Gubernur Jatim)  berkenan  rawuh (hadir)  untuk deklarasi pemenangan di pilkada gubernur Jatim 2018. PKS menyatakan kesiap-siagakan  dan kesolidan kita di tingkat kota,” kata Akhmad Suyanto.

ads

Menurutnya, dulunya  sempat ada pro-kontra , namun dengan adanya acara ini menunjukkan kesiapan kembali dan menggaransi  untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti memenangkan pilkada gubernur Jatim 2018.

Akhmad Suyanto menjelaskan,  langkah konkret untuk memenangkan  Gus Ipul-Puti dengan melakukan konsolidasi struktural dari DPD sampai DPC, dan melakukan pembentukan tim pemenangan hingga tingkat RT.

“Yang penting satu hati,” ucap Ketua DPD PKS Surabaya, Akhmad Suyanto.

Sementara itu, Gus Ipul tampak tersenyum bahagia dengan adanya deklarsi pemenangan dirinya dan Mbak Puti. “Ya, kita senang dengan adanya deklarasi kali ini, yang menunjukkan dukungan sepenuh hati,” ungkap Gus Ipul.

Ditambahkan Akhmad Suyanto , bahwa seluruh pengurus beserta jajarannya dan jaringan telah bekerja keras untuk pemenangan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti. Ini dibarengi dengan sosialisasi di internal kader PKS.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!