- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Di hari kedua, DPD PDI Perjuangan Jatim menggelar fit and proper test untuk bakal calon kepala daerah di sepuluh daerah di Jatim, demikian pula
dr Sukma Sahadewa, SH., MH., MSos., M.Kes., CHt., CLA, yang semakin mantap melaju sebagai calon bupati (cabup) Kabupaten Kediri. Kamis (19/9/2019).

“Hari ini kita mendapat panggilan untuk mengikuti fit & proper test. Saya semakin siap dan mantap melaju sebagai cabup Kabupaten Kediri. Mudah-mudahan ini menjadi harapan baru di Kabupaten Kediri,” katanya, usai mengikuti fit & proper test siang ini.

Menurut dr. Sukma Sahadewa, kita tetap konsisten bahwa kita sudah merancang visi misi yang tepat, bersinergi dengan pusat, baik dari Nawacita pak Jokowi, dan juga pada visi misi pak Jokowi dan KH. Makruf saat Pilpres 2019, ada lima item yang sudah ada dan kita sinergikan dengan Nawa Bhakti Satya Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak yang ada di Jawa Timur.

“Kita juga punya program yang kita sebut Nawa Satya Canda Bhirawa ( menuju Kediri Lebih baik). Saya pun juga akan ikut serta ke beberapa partai yang lain, artinya bahwa kita membangun Kabupaten Kediri harus Bersama-sama, tidak bisa satu atau dua partai, tetapi harapan kita adalah membangun bersama-sama, untuk mewujudkan Kediri lebih baik,” paparnya.

ads

Sejumlah langkah untuk membangun Kediri lebih maju di antaranya, peningkatan kualitas kesehatan balita, remaja dan lansia, pendidikan gratis , tempat komunitas anak muda untuk kreasi meyalurkan hobi, tempat publik yang ramah lingkungan, pendampingan pengelolaan pertanian dan peternakan serta peningkatan mutu Madrasah Diniyah

“Kita melihat latar belakang di Kediri, bahwa adanya kemiskinan, ada juga permasalahan kesehatan, dan hal-hal yang lain yang menjadi semangat kita untuk mencari solusi,” ucapnya.

Karena putra daerah, saya tidak menyalahkan siapapun, dr. Sukma menjelaskan, kegagalan yang ada merupakan kegagalan kita bersama. Dan mudah-mudahan saya bisa mencari solusi yang tepat untuk membangun Kabupaten Kediri menjadi lebih baik. Komunikasi dengan partai yang lain masih intensif saya lakukan karena saya tidak alergi pada satu partai, dua partai, karena semuanya kita ajak untuk bergotong royong bersama-sama membangun Kediri. Partai semua mempunyai cita-cita untuk membangun dan memajukan bersama-sama menjadi satu kesatuan.

“Bahkan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan juga mengajak gotong royong untuk bekerja sama dengan siapapun dan membangun sumberdaya alam, sumberdaya manusia yang ada di daerah masing-masing,” pungkas dr.Sukma. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!