- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Hanya butuh waktu 24 Jam Satuan Reskrim berhasil mengukap kasus penganiayaan terhadap Mutakin (15) pelajar SMK PN,warga Kalijambe yang terjadi di Jalan Purworejo Magelang Km.12, Dusun Paguan Rt01, Desa Bener, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo.

Korban yang baru pulang dari sekolah dengan mengendari sepeda motornya menuju rumahnya saat di tempat kejadian bertemu dengan rombongan Arif Bhekti Tri Cahyadi (16) warga Salaman Magelang dan Fayet Kurnia (15) warga Salaman Magelang, kemudian kedua pelaku dan rombongan mengecar korban dan memepet korban kemudian membacok dengan celurit yang dibawa pelaku.

Korban mengalami luka pada bagian punggungnya dan sempat terjatuh dari sepeda motor kemudian korban ditolong warga setempat untuk dibawa kerumah sakit Islam Loano, sementara kedua pelaku meninggalkan tempat kejadian.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh tri Prasetya mengatakan, kedua pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam sudah diamankan oleh Satuan Reksrim Polres Purworejo.

Kasus ini bermula dari lagu yang diunggah di media sosial yang diunggah oleh salah satu siswa SMK PN, hingga pelaku yang merupakan pelajar SMK Purnama Tempuran Magelang tersinggung, hingga kedua pelaku bertemu korban dan melakukan pembacokan terhadap korban.

ads

Kedua pelaku ditangkap kemarin tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 14:15 WIB, dan saat ini kasusnya sedang didalami oleh Satreskrim. Keduanya didugat dengan pasal 80 ayat 2 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman paling lama 5 tahun penjara.

“Saya Menghimbau masyarakat kabupaten Purworejo bijak dalam menggunakan media sosial “ Pungkas Kapolres Purworejo.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!