Ganjar,: Masyarakat Itu Takut Sama Bupati Dan Camat Tapi Berani Sama Gubernur

0
349
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku saat ini masyarakat di Jawa Tengah lebih berani ngomong langsung sama Gubernur daripada ngomong sama Bupati, Camat maupun sama Kades.

“Saya itu heran, jika ada jalan yang rusak di desa, warga itu langsung ngomong sama saya, padahal setiap desa sudah mendapatkan Dana Desa dalam setiap tahunnya,” ujar Ganjar.

Ganjar menyampaikan keluh kesah masyarakat tersebut saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi bersama penerima bantuan tahun 2019 di pendopo kabupaten Kendal, Kamis (11/4).

“Kenapa kok tidak ngomong bupati, warga jawab takut. Kalau takut kenapa tidak ngomong sama Camat, dijawab Camatnya sibuk pak. Lah terus kenapa tidak ngomong Kades?, dijawab lagi tidak berani pak,” kata Ganjar.

ads

Kedekatan masyarakat Jawa Tengah yang lebih cenderung berani berkeluh kesah kepada Gubernur dapat diartikan bahwa Ganjar Pranowo sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Merasakan kedekatan warga dengan dirinya, disela-sela sambutannya Ganjar meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawasi penggunaan Dana Desa demi kemajuan desa.

Acara silaturahmi yang dilakukan Ganjar tersebut dilakukan usai melakukan penanaman mangrove bersama Bupati Kendal di Pantai Kartika Jaya Patebon.

Bupati Kendal Mirna Annisa dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Gubernur Jawa Tengah dan menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian bantuan dari pemerintah provinsi.

“Kami berterima kasih kepada bapak, atas pemberian bantuannya kepada warga kami, masyarakat kami dan saudara-saudara kami di Kendal. Saya Yaqin itu bermanfaat sekali bagi warga Kami dan tentunya Warga Kendal tidak akan melupakan kebaikan-kebaikan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi ini,” kata Mirna. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!