- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Magelang (BPD), menyelenggarakan kampanye akbar menuju kemenangan Prabowo-Sandi di Lapangan Drh. Soepardi, Kelurahan Sawitan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Kamis (11/4).

Kampanye Akbar ini dihadiri sekitar 10.000 pendukung Prabowo-Sandi dari Kota dan Kabupaten Magelang, Sleman, Purworejo, Wonosobo, Temanggung dan Kota lainnya.

Soeharno, S.Sos yang tidak lain adalah Ketua BPD Prabowo-Sandi Kabupaten Magelang dan sekaligus penanggung jawab kampanye akbar ini mengatakan, kampanye akbar ini adalah kampanye terbuka untuk memenangkan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019 ini.

“Mari kita menangkan Prabowo-Sandi untuk menuju perubahan Indonesia dengan akal sehat” terangnya.

Para simpatisan dan pendukung Prabowo-Sandi rela berdesak-desakan demi mengikuti Kampanye Akbar hari ini. Mereka sangat antusias dalam memeriahkan kampanye akbar lima (5) tahunan ini.

ads

Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Jateng KH Ahmad Rofi’i dalam orasinya mengatakan, kemerdekaan adalah jembatan emas, maka yang berjalan dengan suka namun Indonesia saat ini menangis dalam melewati jembatan emas itu. Maka dari itu, dengan memilih dan memenangkan Prabowo-Sandi, bangsa Indonesia melewati Jembatan Emas dengan senyum riang gembira.

“Prabowo-Sandi Insya Allah Capres yang dipilih oleh para Ulama. Dan saya minta menangkan Prabowo-Sandi karena Jokowi-Amin pembohong dan pemecah umat” jelas Panglima LPI Jateng dalam orasinya di depan ribuan pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi.

Dalam kampanye akbar ini, juga dimeriahkan oleh Tari Topeng Ireng, senam massal salam dua jari dari Komunitas Emak-Emak Prabowo-Sandi, dan konvoi kendaraan laskar pendukung Capres 02 se Magelang Raya ke wilayah Kota dan Kabupaten Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!