- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Garda Pemuda (GP) NasDem Jawa Tengah siap menyukseskan lima poin resolusi, yang disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) GP NasDem Se-Indonesia di Jakarta, Sabtu-Minggu, (12-13/1/2019) lalu.

Kelima poin resolusi ini membahas tujuan GP NasDem di tahun 2019, khususnya dalam menyambut dan memenangkan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang. Adapun hasil Rapimnas, Garda Pemuda NasDem Jateng beserta 35 DPD yang di Jawa Tengah wajib melaksanakan dan menyukseskan instruksi dalam 5 poin resolusi rapimnas GP NasDem.

“Kami akan berkerja keras untuk mewujudkan 5 resolusi rapimnas, terutama di Jawa Tengah” Kata Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Jawa Tengah, Dandan Febri Hardiana, kepada wartawan Semarang, Selasa (15/1/2019).

Dandan juga menyampaikan bahwa GP NasDem Jateng berkomitmen memenangkan pasangan Joko Widodo- KH.Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 di Jawa Tengah. Ia juga meminta kepada seluruh kader GP NasDem Jawa Tengah untuk mengkampanyekan melawan golput.

ads

“Saya berharap semua kader Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah Yang maju dalam Pileg 2019 baik Di tingkat Kab/Kota maupun Provinsi hingga DPR RI, dapat melakukan kegiatan yang bisa meraih simpati dan menghasilkan ketertarikan anak muda milenial agar tidak Golput, sehingga ikut memilih kader GP NasDem dalam pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nanti,” sebutnya.

Dikatakannya, GP NasDem Jateng berkomitmen dengan mengambil peran aktif pada pemenangan Partai NasDem menuju tiga besar pada Pileg 2019.

“Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut, menjadikan Partai NasDem masuk sebagai tiga besar dalam Pemilu 2019,” ujarnya.

Selain itu Dandan yang juga Caleg DPRD Kota Salatiga Dapil 2 Kecamatan Sidorejo ini, berpesan kepada semua kader GP NasDem Jawa Tengah dan masyarakat untuk tidak melakukan penyebaran berita hoax.

“Kita lawan berita Hoax, karena bisa merusak keutuhan bangsa Indonesia” imbuhnya.

Sebagai organisasi kepemudaan, GP NasDem mengajak para kadernya untuk bergerak bersama dalam menumbuhkan kreativitas dan inovasi serta mengambil bagian dalam usaha untuk membangun bangsa. (jon/dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!