- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kiranya Damai dan Kasih Natal senantiasa menerangi kehidupan kita dan menjadi motivasi baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara. Dimana Natal merupakan wujud nyata kasih Tuhan yang begitu luar biasa kepada manusia yang kehadirannya sangat dinanti oleh Umat Kristiani. Oleh sebab itu, sudah sepantasnya perayaan Natal ini di sambut dengan rasa syukur dan penuh suka cita.

Demikian pesan Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina pada Perayaan Natal Umat Kristiani se Kota Magelang tahun 2020, di Gereja Kristus Penebus di Sunan Kalijaga Kota Magelang, Senin sore (13/1/2020).

Selain di hadiri oleh Perkumpulan Wanita Kristiani Imanuel (PWKI) dan umat Kristiani se Kota Magelang, juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Dinsos, DP4KB dan Ketua Asosiasi Pengusaha Sayang Anak Indonesia (APSAI).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Magelang mengajak kepada semuanya untuk bersama-sama hidup rukun dan gotong royong, serta selalu peduli dengan sesama, dimana sesuai dengan temanya “Hiduplah Sebagai Bagi Semua Orang”.

Tidak sampai di situ saja, namun Orang Nomer 2 di Kota Magelang itu juga terlihat memberikan bingkisan kepada anak-anak yang kurang mampu pada acara tersebut.

ads

“Jadikan keanekaragaman yang ada dalam masyarakat kita sebagai anugrah kekayaan dan sosial budaya yang diberikan Tuhan kepada kita semua,” terangnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!