- iklan atas berita -


Metro Times (Surabaya) – Fabelio.com buka empat showroom baru untuk bantu konsumen Indonesia menentukan produk furnitur yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi huniannya masing-masing.

Fabelio.com, destinasi belanja furnitur online, hari ini resmi memperkenalkan showroom terbarunya di Surabaya. Pembukaan showroom tersebut menandakan geliat ekspansi Fabelio.com untuk memperluas jangkauannya ke kota-kota besar di sekitar Pulau Jawa. Selain Surabaya, Fabelio juga membuka showroom baru di Alam Sutera, Bekasi, dan Bandung.

Fabelio.com yang memulai bisnisnya secara online pada 1 Juni 2015 ini kian melengkapi diri dengan showroom offline yang bertujuan membantu para konsumen menentukan produk furnitur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi hunian masing-masing. Berdasarkan riset internal yang dilakukan oleh Fabelio.com, konsumen Indonesia masih menganggap pengalaman langsung sebagai komponen utama dalam menentukan proses pembelian furnitur, sehingga terdapat kesenjangan yang cukup besar dari segi product experience antara informasi dan gambaran produk yang terdapat di website dan pengalaman untuk melihat dan merasakan langsung produk furnitur yang asli.

ads

Berbekal pemahaman terhadap kebutuhan konsumen Indonesia, Fabelio.com melengkapi diri untuk
mengisi tiga touch points untuk mengakomodasi kebutuhan dalam proses pembelian furnitur, yakni
dengan menyediakan informasi yang cepat dan menyeluruh (melalui website dan akun media sosial), paparan produk secara langsung (offline showroom), serta interaksi langsung dengan manusia (melalui customer service). Memasuki tahun ketiganya, Fabelio.com terus memegang teguh pemahaman dan
strategi ini hingga berhasil mencatatkan pertumbuhan lebih dari 90 kali lipat, dengan lebih dari 2.000 SKU.

Ekspansi Bisnis Fabelio.com di Surabaya
“Kami sangat bersyukur atas antusiasme positif yang diberikan konsumen Indonesia dalam beberapa tahun ke belakang. Diresmikannya showroom Fabelio di Surabaya merupakan salah satu bukti konkret upaya kami untuk terus menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia. Dengan berbekal pemahaman yang matang tentang kebutuhan konsumen Indonesia akan proses pembelian produk furnitur,
Fabelio.com akan terus menghadirkan serangkaian inovasi produk, fitur, serta layanan yang dapat membantu konsumen menentukan pilihan yang tepat untuk huniannya,” kata Marshall Utoyo, Co-founder sekaligus Chief Design Officer Fabelio.com.

Showroom Fabelio.com di Surabaya akan dibuka pada tanggal 11 November 2017, dan berlokasi di Jl. Bung Tomo No. 28, Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya. Showroomini akan didesain untuk menampilkan contoh konsep hunian, diantaranya living room(ruang keluarga), bedroom(kamar tidur) dan dining (ruang makan) –untuk menginspirasi konsumen Indonesia. Fabelio.com berharap showroomini dapat merespon permintaan pasar di kota-kota besar yang cenderung menyukai nuansa produk minimalis dengan sentuhan desain Scandinasian (istilah perpaduan antara nuansa Skandinavia dan Asia).

Melalui pembukaan showroomnya di Surabaya ini, Fabelio.com akan terus mewujudkan komitmennya untuk membantu konsumen menentukan produk furnitur yang tepat dan menghadirkan kebahagiaan disetiap hunian di Surabaya dan sekitarnya melalui beragam fitur dan layanan yang inovatif untuk terus membantu konsumen memilih produk furnitur yang tepat.
Tentang Fabelio

Fabelio (PT Tiga Elora Nusantara) yang berdiri sejak 1 Juni 2015 berkomitmen untuk menyediakan produk furnitur
modern berkualitas karya anak bangsa dengan harga terjangkau. Seluruh produk Fabelio dibuat dan didesain oleh
pengrajin dan desainer lokal Indonesia. Hingga saat ini, produk Fabelio seperti sofa, meja, kursi, rak penyimpanan,
dan meja samping dapat diakses di fabelio.com dan Fabelio showroom yang berlokasi di Jalan Panglima Polim V
No 52. Fabelio juga menyediakan layanan B2B, Fabelio for Business, untuk perusahaan yang ingin bekerja sama.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!