Metro Times ( Magelang ) Gubernur Akademi Militer ( Akmil ) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menggalakkan Senam Spartan Komando (Sparko) bagi organik Akmil bertempat di Gedung Moch. Lily Rochli Akademi Militer, Selasa ( 12/04 ).

Pelaksanaan Senam Sparko ini dihadiri para Pejabat Distribusi Akmil, para Kowad Akmil dan perwakilan satuan. Semua jajaran/satuan di lingkungan Akmil baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang telah ditunjuk guna melaksanakan Senam Sparko bersama.

Gubernur Akmil dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa senam Spartan Komando (Sparko) semakin bergelora di Akmil. Olah raga ini simpel dan tidak membutuhkan biaya. Asal badan fit, Sparko bisa dilakukan berbagai kalangan dan dimana saja.

โ€œSparko mengkombinasikanย variasiย antara gerakan push up, chin up danย jogging. Sparko bisa dilakukan secara rutin dimana saja dan kapan pun. Olah raga ini hanya membebankan pada tubuh sendiri. Sparko cocok dilakukan di dalam ruangan maupun tempat terbuka, Sparko memang lebih seru dilakukan bersama-sama. Selain sebagai ajang bersilaturahmi, Sparko ini menjadi olah raga positif penuh semangat,” ujar Gubernur. ( rif )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini