- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), setelah melaksanakan olah raga gowes dari kediaman rumah dinas Gubernur Akmil, Badaan menunuju Akmil, selanjutnya melaksanakan peninjauan dan pengecekan di Flat 4 dan 5 tempat tinggal Taruna Tingkat I untuk pembenahan dan perbaikan sebelum Taruna masuk Flat setelah cuti.

Dalam peninjauan ini Gubernur Akmil didampingi oleh Danmentar Akmil, Brigjen TNI Windiyatno, Dirbinrenproggar Akmil Kolonel Czi Bayu Ekawan, S. Sos., para Danyontar, Kabekang, Kazeni dan Kapal Akmil.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan dan Hubungan Masyarakat (Kapenhumas) Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P., saat melaksanakan olah raga pagi setelah apel pagi, Rabu (30/12).

“Gubernur Akmil melaksanakan pengecekan perbaikan Flat termasuk tempat tidur, almari pakaian, jemuran pakaian, rak handuk, kamar mandi/toilet dan pengecatan, juga kerapian sekitar Flat Taruna selama ditinggal oleh Taruna yang sedang melaksanakan cuti akhir tahun,” katanya.

“Selesai melaksanakan pengecekan, dilanjutkan kegiatan olah raga mandiri guna membentuk imun tubuh agar terhindar dari virus jahat yang menyerang tubuh kita,” terangnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!