Gus Tommy Bantu Pembangunan Jalan Di Dukuh Gambiran Sumberejo

0
879
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Muhammad Tommy Fadlurrahman SH. MH Anggota DPRD Kendal dari Partai Golkar yang akrab di sapa Gus Tommy, memberikan bantuan 50 sak semen kepada warga Dukuh Gambiran Desa Sumberejo kecamatan Kaliwungu Kendal untuk digunakan memperbaiki jalan masuk Dukuh Gambiran yang rusak.

Bantuan tersebut diberikan Gus Tommy sebagai tindak lanjut atas keluhan warga yang disampaikan kepadanya saat menggelar reses pada bulan November kemarin.

“Semoga dari apa yang saya berikan ini mempunyai kemanfaatan bagi masyarakat Dukuh Gambiran,” kata Gus Tommy yang juga anggota Komisi A DPRD Kendal, selasa (10/12/2019).

Dirinya juga berharap dengan diperbaikinya jalan tersebut mempermudah rutinitas warga yang menggunakan jalan itu sebagai akses keluar masuk setiap hari.

ads

Pemberian bantuan dari Gus Tommy disambut dengan ucapan syukur oleh warga setempat, seperti yang diungkapkan Ustad Tayamum yg mewakili warga, dirinya menyampaikan rasa terimakasih kepada gus tommy yang telah mengijabah harapan warga untuk turut serta membantu pembangunan jalan masuk Gang Gambiran.

“Tentunya dari pemberian Gus Tommy ini menjadi sebuah stimulan untuk kami dalam memajukan kampung kami, serta sangat bisa dirasakan oleh kami, karna beliau memang benar benar hadir ditengah tengah masyarakat tanpa ada batasan,” ungkapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!