- iklan atas berita -

Merto Times. SorongBentuk keperihatinan ikatan keluarga besar Toraja Sorong rencananya akan di perlihatkan pada hari ini dengan menggelar aksi damai di lapangan Hoky Kota Sorong. Kurang lebih 3000 undangan telah disebar kepada seluruh warga Toraja yang berdumisili di Kota Sorong dan Kabupaten Sorong, “besok yang akan hadir dalam aksi Damai mencapai kurang lebih 3000 warga dari ikatan keluarga Besar Toraja, “terang Suparjo Pongtuluran Koordinator lapangan Ikatan Keluarga Toraja usai menggelar pertemuan di Gedung BLKI Sorong (17/09) kemarin.

 

Terkait mekanisme unjuk rasa hari ini, Suparjo mengaku, dirinya belum dapat mengatakan lebih banyak “yang jelas pada jumat kami akan menggelar aksi Damai terkait tewasnya seorang guru bernama Frely Dian (26) dan dua orang anaknya Kaslistas Putri Natali (7) dan Andika Wirata (3) di kabupaten Bintuni beberapa waktu lalu.

Dari pantauan koran ini, sejumlah keluarga besar Suku Toraja yang berdumisili di Kota dan kabupaten Sorong, “mengaku telah menerima undangan tersebut dan akan ikut serta dalam aksi damai mendorong dipercepatnya pengungkapan kasus tersebut, “terang salah satu warga yang namanya enggan di korankan. (Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!