- iklan atas berita -

METROTIMES (Kota Sorong) – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019 secara nasional pada hari ini Selasa (17/9).

Demikian juga Kantor Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXV Provisi Papua dan Papua Barat dengan insan perhubungan se-Sorong Raya laksanakan upacara bendera yang dipusatkan di halaman apel kantor Walikota Sorong.

Seluruh pegawai Kementerian Perhubungan beserta stakeholder melaksanakan upacara Hari Perhubungan Nasional 2019.

Merajut Nusantara, Membangun Bangsa, merupakan tema peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019. Tema tersebut memiliki makna yang mendalam untuk melakukan instropeksi atas pelaksanaan tugas di sektor Perhubungan.

“Peringatan Hari Perhubungan Nasional adalah sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja kita, khususnya di sektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wakil Wali Kota Sorong Pahimah Iskandar saat didaulat membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI pada upacara Hari Perhubungan Nasional 2019.

ads

Acara Hari Perhubungan Nasional 2019 berlangsung hikmat di Kota Sorong yang diikuti para insan perhubungan dan para undangan Forkopimda, serta berbagai elemen tokoh masyarakat Kota Sorong.

Kepala BPTD Wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat Iman Sukandar MT memberikan keterangan pers pada awak media di Sorong, Selasa (17/9)

Usai upacara Hari Perhubungan Nasional dalam keterangan pers, dalam pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019. BPTD Wilayah XXV Provnsi Papua dan Papua Barat dipercayakan sebagai Koordinator Umum Pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti dengan mengikutsertakan Stakholder yang terkait di Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Sebelum puncak Hari Perhubungan Nasional hari ini (17/9), Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXV Provnsi Papua dan Papua Barat telah melakukan Gerakan Bersih- Bersih di beberapa titik Fasilitas Publik di Kota Sorong, ungkap Imam Sukandar.

Ia menambahkan dengan Hari Perhubungan Nasional 2019, “Merajut Nusantara membangun Bangsa, Bhakti nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”. Diharapkan Insan – insan Perhubungan untuk melaksanakan tugas sebagai pengabdian kepada bangsa dan Negara, dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pada sektor perhubungan dan sub sektor perhubungan, Kepala Balai Iman Sukandar MT mengakhiri. (HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!