- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – TAIWAN EXPO 2019 akan diadakan di Grand City Convex, Surabaya dari tanggal 26 hingga 28 September. Acara ini mengundang 180 exhibitor dari Taiwan dan menampilkan 190 booth dalam pameran ini. Karena adanya kebudayaan dan kebijakan setempat, Taiwan EXPO menghadirkan enam industri utama termasuk di dalamnya yaitu Teknologi Pintar, Pendidikan Budaya dan Pariwisata, Perawatan Kesehatan, Makanan Halal Taiwan, Teknologi Pertanian, dan Gaya Hidup Taiwan dengan harapan setelah adanya pameran ini, hubungan kerjasama antar Indonesia – Taiwan akan lebih banyak dan berkembang.

Adapun pada sektor teknologi pintar, Pusat Antariksa Nasional Taiwan dan Asosiasi Pengembangan Industri Antariksa Taiwan akan berpartisipasi untuk pertamakalinya di dalam Taiwan EXPO, mereka juga akan memamerkan hal yang sangat penting yaitu wujud gambar dari sateliT dan komponennya. Seiring dengan arus Esports (gaming),teknologi Thermaltake dari Taiwan Excellence Pavillion akan membawa casing CPU yang terbuat dari tempered glass di 4 sisinya,dengan tampilan kipas LED transparan yang memukau. Selain itu, ASUS juga akan memamerkan gaming phone-nya yaitu ROG PHONE, dengan dibekali inovasi sistem pendingin 3D, membuat tanganmu anti kepanasan saat bermain. Di dalam 3 hari pameran ini juga akan di pamerkan kursi pijat dari TOKUYO yang dapat di sandarkan hingga 180 derajat, yang pastinya mampu membuat tubuh menjadi 100% rileks.

Guna melakukan pendekatan terhadap pangsa pasar halal di Indonesia, banyak produsen industri makanan Taiwan juga telah mengantongi sertifikat halal. Di dalam area halal pada pameran kali ini, ada total 11 perusahaan yang telah mengantongi sertifikat halal. Contohnya (1)produk teh susu “3:15PM” dari SHIH CHEN FOODS CO.,LTD yang sudah siap membuat seisi pameran penuh dengan aromanya;(2)produk bubble instant dan makanan beku dari YUNG SOON LIH FOOD MACHINE .CO,.LTD yang tidak menggunakan bahan buatan apapun, waktu memasaknya singkat, dan bahkan hasilnya telah diekspor ke Disneyland;(3)

ads

Produk bubuk minuman kesehatan ekstrak ikan kakap putih dengan nutrisi tinggi, yang diluncurkan oleh ANYO MUSEUM, tinggal diseduh didalam air panas kemudian dapat diminum untuk kesehatan oleh orang dengan segala usia.

Sejak tahun 2017, Biro Perdagangan Internasional dan Asosiasi Perdagangan Luar Negeri Kementerian Ekonomi telah mengadakan Taiwan EXPO di Jakarta selama dua tahun berturut-turut, menarik sekitar 40.000 orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, dan telah menjembatani kesempatan bisnis hingga ratusan juta dollar. Mewarisi keberhasilan dari dua tahun sebelumnya, tahun 2019 ini, Taiwan EXPO akan dikoordinasikan dengan Mediatama Indonesia, Asosiasi Industri Taiwan (CNFI), Kamar Dagang Taiwan di Indonesia (TETO), Taiwan Economic Trade Office (TETO) Surabaya dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Surabaya. Diharapkan melalui adanya peluang bisnis, seminar industri, dan pertunjukan budaya, citra Taiwan yang professional bisa memasuki Jawa Timur.(nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!