- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Hotel Namira Syariah di Surabaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan para tamu-tamunya mengadakan berbagai promo dan memberikan hadiah-hadiah yang menarik.

Ketua pelaksana, Fandy Rakhmad yang juga sebagai Front Office Manager, menjelaskan, kita ada beberapa hadiah di bulan November sampai bulan Desember. Untuk tanggal 31 Desember 2018 ini adalah closingnya. Jadi acara malam ini di tanggal 31 Desember 2018 untuk penutupan Tahun 2018, sama closingnya promo kita selama di tahun 2018.

Jadi ini kita buat spesial, lanjut Fandy menjelaskan, ada banyak spesial yang kita berikan kepada tamu-tamu kita yang spesial juga. Yaitu spesial price sama spesial voucher, dan juga spesial gift. Dan kita juga ada promo lucky draw, untuk hadiah utamanya ada dua sepeda MTB, TV 26′, itu langsung kita undi bersama tamu lainnya, dan jajaran direksi.

“Kemudian untuk acara yang di Gahwaji Lounge malam tutup tahun, kita juga ada beberapa hadiah doorprize untuk para tamu yang hadir di Gahwaji Lounge. Kita langsung undi ditempat. Ini program dari Hotel Namira Syariah untuk hubungan yang loyal dari para tamu-tamu yang menurut kami spesial,” pungkasnya. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!