- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Hotel Namira Syariah di Surabaya, hotel yang satu-satunya di Surabaya yang bernuansa dan atmosfernya Timur Tengah.

Firman Anugrah General Manager Hotel Namira Surabaya mengatakan, di Surabaya ada beberapa hotel syariah, cuman untuk konsep yang mengusung Timur Tengah hanya di Hotel Namira Syariah ini. Kalau yang lain hanya mengusung syariah aja, tapi kita syariah dan suasana, atmosfernya Timur Tengah.

Lanjut Firman, harapannya di tahun 2019 lebih baik dari tahun 2018, karena kami akan mengadakan banyak program promo untuk menjalin hubungan kita dengan tamu-tamu lebih akrab dan tamu-tamu lebih loyal lagi ke Hotel Namira Surabaya. Jadi di Tahun 2019, kita semakin bisa membuat tamu-tamu lebih loyal lagi ke kita.

ads

Hotel Namira akan mengadakan beberapa promo give di bulan February dan Maret ada launching lagi.

“Hotel Namira kedepan sangat bagus, apa lagi dilihat dari lokasi. Kami dekat dengan Masjid Al Akbar Surabaya, jadi segmennya ada wisata religi, kita di daerah yang tepat begitu,” tuturnya dengan antusias kepada para awak media.

“Hotel Namira ini ada beberapa segmen yang sudah jelas menjadi tamu-tamunya. Ada tamu-tamu individu yang mengadakan acara nikahan di Masjid Al’Akbar Surabaya, atau di daerah-daerah tempat pernikahan di sekitar Namira. Jadi menginapnya di hotel Namira. Selain itu kita juga ada segmen Corporate, Pemerintahan, Travel Agent dan online Travel Agent. Dan tidak kalah pentingnya tamu-tamu yang ingin merasakan nuansa dan atmosfer Timur Tengah,” jelasnya.

“Tahun 2019 Hotel Namira masih fokus di segmen yang ada, dan di hotel Namira Syariah juga ada tamu-tamu dari negara Arab Saudi, Malaysia, dan India. Kalaupun kita mencoba gaet tamu-tamu asing, hanya segmen travel agentnya. Travel Agent yang sedang kita bidik. Untuk kita bisa ambil market yang asing nya,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!