- iklan atas berita -

METROTIMES, JAYAPURA (PAPUA) – Dalam rangka HUT yang Ke – I, Manguni Indonesia Papua melaksanakan kegiatan berbagi kasih bagi saudara-saudara yang membutuhkan, Minggu (02/02).

Dengan pengawalan PJR Polres Kota Jayapura, giat berbagi kasih Manguni Indonesia Papua anjangsana ke Panti Asuhan Shalom dan Pesantren Al-Fitrah ke arah Kabupaten Keerom dengan jarak tempuh 1,5 jam.

“Kehadiran Ormas Manguni Indonesia di Tanah Papua memang tergolong masih baru, tetapi hal ini merupakan motivasi buat kami untuk melakukan hal-hal yang positif kepada masyarakat dan kami juga tetap bersinergi dengan pemerintah dan juga TNI serta POLRI,”ujar Anro MS Lamongi ST selaku Ketua DPW Manguni Indonesia Papua.

Tambah dia, banyak kegiatan positif lainnya yang telah kita lakukan, seperti menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Sentani dulu, bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka pengaturan lalu lintas disaat malam pergantian tahun, terang Anro.

ads

Saat ini, dalam rangka HUT Manguni Indonesia yang ke – I, kegiatan yang kita lakukan adalah berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, Panti Asuhan Shalom dan Pesantren Al–Fitrah menjadi tempat bagi kami untuk berbagi kasih,”pungkasnya.

“Bantuan bentuk sembako yang kita berikan ini berupa beras, telur, gula, susu, minyak goreng, mie instan dan kacang hijau, dimana bantuan yang kita berikan ini tanpa memandang suku, agama, ras karena Manguni Indonesia berpegang teguh Berbhinneka Tunggal Ika dimana walaupaun kita berbeda namun tetap satu, berazaskan Pancasila,”tutup Anro Ms selaku Ketua Manguni Indonesia Papua.

Turut mendampingi Ketua DPW Papua Anro M S Lamongi ST dalam kegiatan Berbagi Kasih kali ini yakni Ketua Manguni Indonesia Kota Jayapura, Pdt Denny Oroh dan Ketua Manguni Indonesia Kabupaten Jayapura, Pdt Fanny Tambuwun beserta anggota. (Jackson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!