- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Saat wabah Virus Covid-19 yang melanda dunia sampai saat ini, Indonesia terdampak serius wabah sampai kedaerah penjuru tanah air, wilayah Sorong Selatan juga mengalami hal yang sama terdampak pandemi, dengan kepedulian atas Covid-19 Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Sorong Selatan memberikan bantuan 24 set APD.

Bantuan 24 set APD dari IKAPTK Kabupaten Sorong Selatan diserahkan Kepala Dinas Dukcapil Drs George Japsenang, M.SI selaku ketua IKAPTK Kabupaten Sorong kepada pihak tim satuan gugus tugas Covid-19 kabupaten Sorong Selatan yang diterima langsung  oleh Sekretaris satgas Vicente Baay, SIP, Rabu (16/9).

Ketua umum IKAPTK Kabupaten Sorong Selatan Drs George Japsenang, M.Si menyampaikan  atas nama lembaga dan alumi perguruan tinggi Kepamongprajaan telah membantu kurang lebih 100 Kabupaten /Kota yang mengalami dan terpapar Covid-19 di Indonesia, salah satunya wilayah Kabupaten Sorong Selatan. “Bantuan APD ini adalah swadaya dari alumni Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan yang tersebar di seluruh Indonesia”, kata George Japsenang.

Sekretaris satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sorong Selatan Vicente Baay, SIP yang seharian Kepala BNPB Kabupaten Sorong Selatan menyambut baik bantuan tersebut, atas nama ketua Gugus tugas Kabupaten Sorsel bupati Sorong Selatan kami sampaikan terima kasih, ungkapnya.

ads

Vicente Baay, SIP mengatakan bahwa 24 set  APD yang diterima dari Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Sorong Selatan akan didistribusikan ke beberapa puskesmas untuk membantu petugas medis dalam pelayanan kesehatan. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!