- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMASA) Surabaya berbagi kasih dan kebahagiaan dengan memberi tali asih kepada Bapak-Ibu guru untuk membangun silaturahmi antar Guru dengan alumni SMAN 1 Surabaya. Diadakan di Sekolah SMAN 1 Surabaya, Senin (27/5).

Menurut Novi alumni’89, Sekretaris IKASMASA, kita sama-sama alumni SMAN 1 Surabaya ke almamater untuk membantu guru-guru yang pernah mendidik kami, sehingga kami bisa berhasil. Dan kami pun tidak bisa melupakan tugas OB sekolah yaitu clining service dan tukang parkir, yang menunjang segala aktifitas sekolah.

“Kita juga memberi bantuan sejumlah uang untuk kegiatan siswa di bulan Ramadhan ini. Dan untuk Guru kita memberi 10 bingkisan, sedangkan untuk OB sekolah, kita bawakan 10 bingkisan. Sehingga Guru, OB sekolah, dan siswa bisa merasakan bahwa para alumni tidak pernah melupakan almamaternya dan ini bisa menjadi contoh bagi siswa yang akan lulus,” papar Novi.

 

ads

Agenda silaturahmi para alumni SMAN 1 ini dihadiri oleh Rudi Wakil Kepala sekolah SMAN 1 tahun 1979, Mei guru SMAN 1 tahun 1980, Nunuk alumni ’64, Rudi’73, Anny Hayder’76, Novi’89, dan Bambang’89.

Bambang Udi Ukoro alumni ’89, Ketua Bidang Sosbud & Organisasi Ikatan Alumni SMAN 1 Sby, mengatakan kegiatan pemberian cindera mata kepada Bapak dan Ibu Guru untuk menjaga silaturahmi tidak putus dan mengenang jasa-jasanya. Santunan juga diberikan kepada OB SMAN 1 Surabaya, serta bantuan kepada adik-adik Osis yg sdg mengadakan berbagai kegiatan di Bulan Ramadhan 1440 H.

“Acara silaturahmi ini bisa menjadi contoh yang mendidik untuk anak-anak yang sekarang masih menuntut ilmu di SMAN 1 Surabaya dan juga para alumni yang sukses, bahwa jasa guru-guru itu yang mengantar kita bisa berhasil. Maka silaturahmi seperti ini bisa menghibur dan membanggakan bagi Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ini,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!