- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – PT. Debindo Mitra Tama mengadakan Exhibitor Gathering & Launching Pameran INDOBUILDTECH EXPO yang akan kembali digelar di Surabaya. Launching diadakan di hotel Kampi Surabaya. Rabu (20/2).

Ir. Boediono MBA, Direktur PT Debindo Mitra Tama, mengatakan, INDOBUILDTECH EXPO pameran yang digelar ke 14 kalinya di Jawa Timur ini akan berlangsung pada tgl. 26-30 Juni 2019 di Grand City Convex – Surabaya. Pameran ini akan menampilkan produk brand ternama dengan harga khusus pameran, dan akan diikuti lebih dari 50 perusahaan penyedia material dan teknologi bahan bangunan serta produk interior nasional.

lndobuildtech Surabaya 2019 diikuti oleh berbagai produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor dan agen besar aneka ragam kategori produk terbaru bahan bangunan dan interior properti mulai dari fiooring, roofing, structure, serta berbagai produk interior seperti sistem lampu dan pemanas air.

“Selama pameran akan diberikan harga-harga khusus dengan penawaran produk-produk terbaru. Event ini juga menjadi kesempatan pengembangan business networking antara Iain untuk calon-calon agen dan mitra usaha baru di kawasan Indonesia Timur bagi masyarakat pengunjungnya,” jelas Boediono.

ads

lndobuildtech Surabaya 2019 juga dapat mendorong akselerasi pengembangan proyek-proyek konstruksi, properti dan infrastruktur di Surabaya dan sekitarnya.

“Pada pameran ini juga kalangan profesional, pebisnis dan pengunjung umum dapat mengikuti aneka acara pendukung pameran termasuk presentasi-presentasi produk dari peserta pameran, workshop, talkshow arsitektur dan interior, serta konsultasi arsitektur serta desain interior secara gratis oleh HDII dan IAl,” paparnya.

Pungkas Boediono, lndobuildtech Expo Surabaya 2019 diselenggarakan oleh PT Debindo International Trade Exhibitions (Debindo-lTE) bersama PT. Debindo Mitra Tama. Pameran ini merupakan seri penyelenggaraan (lndobuildtech yang secara rutin digelar setiap tahun di Jakarta, Bandung, Bali. dan Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!