- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho mengunjungi ke rumah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang. Kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Magelang Kota dengan Keluarga Besar Ormas Pemuda Pancasila Kota Magelang, Selasa (19/5).

“Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polri dan Keluarga Besar Pemuda Pancasila,” terang Kapolres AKBP Nugroho.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang, Poerwojoko sangat mengapresiasi langkah Kapolres Magelang Kota yang belum lama menjabat ini. Dikatakan olehnya, Kapolres AKBP Nugroho orang yang baik, terlebih gerakannya juga sangat cepat.

“Kapolres AKBP Nugroho orangnya cekatan, maklum mantan penyidik KPK,” katanya sambil tersenyum bercanda.

ads

Apa yang dilakukan oleh Kapolres, masih menurut Ketua MPC PP Kota Magelang, langkah Kapolres ini sangat positif sekali. Dan Pemuda Pancasila Kota Magelang akan mendukung dalam menciptakan kamtibmas di Kota Magelang yang kondusif.

“Kita semua ingin wilayah Kota Magelang aman dan damai. Begitu juga Polri dan Ormas Pemuda Pancasila. Mari kita satukan tekad bawa kedamaian di Kota Magelang ini,” jelas Ketua MPC PP Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!