- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Teminabuan waspadai potensi gangguan listrik akibat cuaca ekstrem. Angin kencang disertai penghujan dapat membuat jaringan listrik akan menjadi lebih rentan terhadap gangguan, terutama disebabkan oleh pohon tumbang.

Sama halnya yang terjadi didepan Kodim Persiapan distrik Wayer Sorong Selatan Teminabuan, dimana Rabu (24/6) pohon tumbang mengganggu pasokan ke Kabupaten Maybrat.

Pantauan media metrotimes.news dilapangan, PT. PLN Persero Teminabuan dan Maybrat bekerjasama dengan aparat  anggota Kodim persiapan bekerja Keras untuk memperbaiki jaringan listrik tersebut, yang menjadi perhatian warga.

PLN Teminabuan mengajak seluruh Warga Masyarakat Sorsel dan Maybrat untuk sama melihat, ada pun pohon atau ada tanaman yang tumbuh pada Poros jaringan kabel, maka hal ini menjadi perhatian warga masyarakat. “ Mari kita bersama untuk Melakukan pembersihan pada titik yang diangap menggangu jaringan kita”, ajak petugas PLN

ads

Saat kejadian berlangsung, pihak PLN Teminabuan langsung memprioritaskan penormalan jaringan listrik dengan pembersihan pohon tumbang untuk proses recovery listrik pelanggan ke kabupaten Maybrat. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!