- iklan atas berita -

 

Metro Times (Gresik) – Beberapa jam menjelang debat kedua Pilgub Jawa Timur, Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa masih melakukan navigasi program ke pasar Kota Gresik. Turun ke lapangan menurut Khofifah adalah cara efektif mengumpulkan data sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Khofifah ingin masyarakat tetap bisa menyampaikan aspirasinya kepada pemimpinnya tanpa kenal waktu. Tak heran jika kedatangan Khofifah ke Kediri, Jawa Timur, Selasa (8/5/2018) ini menjadi magnet bagi masyarakat.

Ini juga yang dilakukan Khofifah menjelang debat kedua nanti malam yang digelar KPU. Khofifah masih mengunjungi pasar dan menyapa masyarakat Kediri untuk menjaring aspirasi.

Di pasar, pedagang riuh berjejer mengantre untuk bersalaman dan memeluk mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden RI Keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Khofifah pun memenuhi keinginan masyarakat Kediri untuk berswafoto.

ads

“Persiapannya sambil berjalan navigasi program melihat ke lapangan apa yang terjadi. Seeing is believing,” kata Khofifah.

Debat kedua Pilgub Jawa Timur nanti akan digelar KPU Jawa Timur di Gedung Dyandra Convention Center, Surabaya. Debat akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional.

Pada sesi kedua ini debat akan mengangkat tentang ekonomi dan pembangunan Jawa Timur. Sejumlah akademisi pun ditunjuk untuk menjadi panelis.

Tim panelis tersebut terdiri dari Arif Hoetoro, SE, MT, PhD (Universitas Brawijaya Malang), Drs. Mohammad Hasan, M.Sc, Ph.D (Rektor Universitas Jember), Prof Dr. Ir. Nuhfil Hanan AR, MS (Universitas Brawijaya Malang) dan Nurul Barizah, SH, LLM, Ph.D (Universitas Airlangga Surabaya).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!