- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka penyegaran dan memajukan suatu Organisasi serta peran Pemimpin dalam suatu organisasi khususnya Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, maka diperlukan seorang Pemimpin yang mempunyai peran aktif dalam memajukan dan mengimplementasikan suatu organisasi, maka persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim
0705 Korcab Rem 072 PD IV/Diponegoro melaksanakan serah terima jabatan Ketua dari Ny Hendra Purwanasari kepada Ny Kukuh dwi Antono, Selasa 08/05).

Dalam acara serah terima yang dilakasanakan di kantor persit cabang XXV tersebut juga di hadiri pembina persit Kapten Caj Budi Krismanto, para ketua persit sejajaran XXV Kodim 0705/Magelang dan para ketua Yayasan.

Dalam sambutannya Ny Hendra mengatakan,

ads

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat ketua persit Kartika Chandra Kirana cabang XXV Kodim 0705 Magelang, karena saya harus mendampingi suami ke tempat dinas yang baru, dan untuk tugas Ketua akan saya timbang terimakan kepada Ny Kukuh Dwi Antono. Saya yakin ke depan beliau bisa membawa organisasi Persit kepada kemajuan yang lebih baik, karena suatu organisasi maju tidaknya terletak pada faktor yang memimpin. Tingkatkan kerjasama dan koordinasi yang berlandaskan semangat Persatuan, Kesatuan, Persaudaraan dan Kekeluargaan antara pemimpin, pengurus dengan anggota dalam memajukan suatau organisasi. Selanjutnya saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kehkilafan selama menjabat ketua di sini dan saya mohon doa restu supaya bisa melanjutkan mendampingi suami di tempat tugas yang baru” terang Ny Hendra.

Menurut Kapten Budi krismanto selaku pembina persit menyampaikan,

“ucapan terimakasih kepada ibu Hendar selaku ketua yang lama. Banyak capaian yang positif dan baik yang telah beliau torehkan di organesasi ini. Saya yakin kepada ibu Kukuh selaku ketua yang baru akan dapat membawa Persit ke depan makin lebih baik” ucap Kapten Budi.

Acara dilanjutkan serah terima administrasi dan laporan pembukaan dari masing-masing seksi dan dilanjut pemberian Cendramata dari ketua baru Ny Kukuh kepada Nyonya Hendra, dan kemudian diakhiri dengan foto bersama. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!