- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tanggal 24 Nopember 2019 akan di selenggarakan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Magelang. Salah satunya di Kecamatan Windusari. Untuk itu, di Kecamatan Windusari telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Damai di Aula Kecamatan Windusari, Senin (18/11/2019).

Dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pilkades dan Deklarasi Damai ini, di hadiri oleh Forkompincam Windusari, Ketua BPD, dan Panitia Pilkades serta 38 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 12 Desa se Kecamatan Windusari yang akan melaksanakan Pilkades serentak ini.

Kapolsek Windusari Ipt Irfan Azyan, S.Sos., M.M, dalam sambutannya mengatakan, di dalam berpolitik jangan hanya karena beda pilihan politik menjadikan alasan bagi kita untuk memutus tali persaudaraan, memutus tali pertemanan dan persaudaraan. Karena perbedaan ini sudah menjadi Sunatullah yang tidak bisa dihindari dalam berkehidupan, justru dengan perbedaan inilah menjadi media atau sarana kita semuanya untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara kita semua.

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak semuanya untuk menjaga iklim demokrasi yang kondusif, dan situasi kamtibmas secara bersama-sama agar nantinya warga masyarakat merasa damai, aman dan nyaman.

“Gunakan hak politik atau pilihan sesuai dengan hati nurani, jangan sampai ada intimidasi dari siapapun,” terangnya.

ads

Tidak sampai disitu saja, Kapolsek juga menekankan kepada seluruh Panitia Pilkades di 12 Desa di Kecamatan Windusari yang akan melaksanakan Pilkades, agar benar-benar bersikap netral jangan sampe malah menjadi pemicu akar permasalahan.

“Kami memohon kepada warga masyarakat Windusari untuk selalu mendoakan kepada kami Polri khususnya Polsek Windusari agar selalu di berikan kesehatan dan keselamatan serta tetap amanah di dalam melaksanakan tugas ini,” jelasnya.

“Semoga pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Windusari (khususnya) dan seluruhnya (umumnya) ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai tahapannya serta nantinya menghasilkan para Pemimpin atau Kepala Desa yang amanah demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat Kecamatan Windusari,” tegasnya. (Rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!