- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Doktrin (Dirdok) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Ruang rapat Direktorat doktrin Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya.

Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M dan calon penggantinya Laksma TNI Antongan Simatupang serta para Paban dilingkungan Direktorat Doktrin Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M, tentang tugas dan tanggung jawab Direktorat Doktrin sebagai salah satu unsur pembantu pimpinan Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M juga berkesempatan memperkenalkan para perwira staf Direktorat Doktrin yang sudah mendukung tugasnya selama masa Kepemimpinan nya. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!