- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kepolisian Republik Indonesia kini sedang melakukan membuka pendaftaran rekrutmen anggota Polri dari Jenjang Tamtama, Brigadir dan AKPOL. Untuk itu kepada masyarakat yang mempunyai putra-putri bisa mendaftarkan diri sebagaimana persyaratan yang telah di tentukan.

Perihal tersebut, disampaikan Kabag Sumber Daya Manusia Polres Magelang Polda Jateng Kompol Eko Mardiyanto SH di depan Jamaah Sholat Jumat di Masjid Al Muhajirin Janan Borobudur Magelang, Jumat ( 6/4).

“Bagi yang minat bisa langsung hadir di Polres Magelang maupun melalui Media On Line Websaite Polri http:// www/penerimaan polri.go.id, serta Biro SDM Polda Setempat dan pendaftaran di buka dari tanggal 26 Maret sampai dengan 31 April 2018, dan masuk pendidikan pada bulan Agustus” terang Kabag Sumda.

ads

Dalam perekrutan anggota Polri ini Bersih, Transparan, Akutabel dan Humanis, tidak dipungut biaya alias gratis, dan bilamana ada yang diketahui menggunakan Sponsor, dan lain sebagainya, walaupun dinyatakan diterima akan di diskualifikasikan.

“Karena Pendaftaran Gratis tidak di Pungut Biaya apabila ada orang atau oknum yang menyampaikan bisa mengatur kelulusan penerimaan dengan imbalan uang hendaknya jangan mau bilamana ada langsung saja bisa dilaporkan ke Polres terdekat “ tegas Kabag Sumda.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Ops, Kasat Binmas, perwira Polres magelang, Takmir Masjid dan para Jamaah yang mengikuti Sholat Jumat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!