- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Kejahatan terjadi dimana saja. Dan akhir-akhir ini kejahatan bisa dikatakan sedang naik daun atau lagi banyak terjadi. Bahkan kejahatan itu sendiri juga sering menyebabkan sampai meninggal pada diri korban kejahatan.

Jumat (6/4) pukul 08.00 s/d 11.00 wib, Kapolsek Windusari Polres Magelang Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli sampai ke puncak Gunung Giyanti, Windusari Kabupaten Magelang. Dalam patroli itu, Kapolsek juga ditemani oleh empat (4) personil dari Polsek Windusari Polres Magelang.

Dalam patrolinya, Kapolsek menyisir ke lereng-lereng Gunung Giyanti, dan telah memberikan pembinaan kepada pengelola wanawisata yaitu Bapak Slamet, serta juru kunci puncak Gunung Giyanti Bapak Sodik.

ads

Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi SH menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dan tidak merusak kelestarian alam. Dalam patrolinya Kapolsek juga menemukan beberapa kendaraan bermotor yang ditinggalkan pemiliknya merumput tidak luput dari teguran agar ditambah dengan kunci pengaman.

“Harapan saya dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung tidak terjadi pengrusakan terhadap kelestarian alam serta keamanan juga selalu terjaga dan kondusif” jelas Kapolsek Windusari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!