- iklan atas berita -

 

Metro Times (Banjarmasin) Di dampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan, Metrie, S.Sos, Kalapas Perempuan Kelas II A Martapura Yunengsih, Bc., I.P.S.Sos., MH, melaksanakan kunjungan ke Instansi Militer Kodim 1006/Martapura, Selasa (22/1).

Kedatangan Kalapas Perempuan Martapura itu diterima langsung oleh Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol dan Pasi Intel Kapten Inf Sunaryo di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya Yunengsih mengatakan keinginanya mempererat tali silaturahmi antar dua Instansi serta memperkenalkan diri secara pribadi kepada Dandim Martapura serta Jajarannya.

Ia menuturkan, beberapa kegiatan dari Lapas perempuan Martapura ini adalah membentuk warga binaan yang siap kembali ke masyarakat dengan berbagai bekal keahlian yang telah diterima selama di dalam Lapas.

ads

“Terkait dalam keamanan, saya berharap Kodim Martapura bisa membantu lembaga yang dipimpinnya tetap terjaga kondusif keamanannya, terutama bisa memberikan sosialisasi dan pencerahan melalui wawasan kebangsaan” terangnya.

Apa yang disampaikan oleh Kalapas Perempuan Kelas II A Martapura, langsung disambut senang hati oleh Dandim Martapura.

“Kita ingin tali persaudaraan dan silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama mensinergikan visi dan misi kita. Dan kita sangat senang atas kunjungan ini, semoga ke depannya kita semakin sering berkumpul dalam membahas sinergitas antara Kodim 1006/Martapura dengan Lapas Perempuan Kelas II A Martapura” jelasnya.

Terkait dalam mewujudkan keamanan, Kodim Martapura akan membantu dan komunikasi harus tetap terjalin sehingga Lapas Perempuan ini dapat terjaga keamananya. (Pen/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!