- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Kantor Pelayanan Pajak Sorong selatan memberikan bantuan berupa APD untuk kebutuhan tim medis kepada Ketua Gugus Tugas Bupati Sorong Selatan usai pelaksanaan Kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga kesehatan dan tim Covid-19, siang tadi Kamis (21/5).

Menurut Kepala Kantor Pajak Sorong Selatan, Cahyana Tri Raharja,  bantuan APD tersebut berasal dari bantuan dan donasi teman-temannya di Direktorat Jenderal Pajak dari luar Papua.

Bantuan tersebut berasal dari  teman-teman yang peduli. Mereka berasal dari Kota Makassar, Kota Jakarta, dan kota Surabaya. Bantuan sukarela tersebut ini digunakan untuk tenaga medis kesehatan kabupaten Sorong Selatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Ia melanjutkan, pihaknya berharap kiranya bantuan tersebut dapat digunakan untuk petugas medis garda terdepan di Kabupaten Sorong Selatan saat ini.

ads

Hal senada disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Persiapan Sorong Selatan, Mayor Cba Raden Heri Purwoto ketika dikonfirmasi Kamis malam mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan Kantor Pajak Sorong Selatan untuk menyalurkan APD kepada Satgas COVID-19 untuk kebutuhan tenaga medis.

Pada kesempatan ini, Kantor Pajak menyerakan 200 APD. Kami mengharapkan agar rekan-rekan yang berada di garda terdepan, diantaranya tim kesehatan, semoga dengan adanya kelengkapan tersebut dapat membantu dalam menjalankan tugas, ujarnya.

Ia juga berharap kiranya COVID-19 segera hilang dari Kabupaten Sorong Selatan, sehingga aktifitas masyarakat kembali jalan seperti biasanya.

Untuk diketahui, Kantor Pajak Sorong Selatan bekerjasama dengan TNI menyerahkan bantuan APD kepada Satgas COVID-19 berlangsung pada sela rapat Evaluasi Bupati bersama OPD, TNI/Polri  dalam memutus  mata Rantai Covid-19 di Sekretariat Covid-19, Kantor Bupati Sorong Selatan Kamis siang. (Agus Semunya/ HP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!