- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri Kota Magelang Jalan Veteran No.1 Kota Magelang. Maksud kunjungannya yaitu bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Magelang Kota, Selasa (08/02).

Kedatangan Kapolres Magelang Kota beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Pengadilan Negeri Kota Magelang, Sri Harsiwi, S.H., M.H. Selanjutnya kedua pejabat terlibat pembicaraan dan AKBP Yolanda mengutarakan maksud kunjungannya.

Kapolres Magelang Kota mengungkapkan maksud dari silaturahmi ini yaitu memperkenalkan diri kepada Kepala Pengadilan Negeri Kota Magelang sebagai Kapolres yang baru di Polres Magelang Kota. Kapolres juga mengajak untuk tetap selalu bersinergi dalam penanganan suatu perkara di Kota Magelang.

“Kedatangan kami juga sekaligus mempererat tali persaudaraan, hubungan yang baik antara Kapolres dengan Kepala Pengadilan Negeri Magelang beserta jajarannya,” kata Kapolres Yolanda.

Dengan silaturahmi ini diharapkan untuk ke depannya Kapolres Magelang Kota lebih mudah melakukan koordinasi, bekerjasama dengan Kepala Pengadilan Negeri Kota Magelang beserta jajarannya dalam penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

ads

Selanjutnya Kepala Pengadilan Negeri Magelang Sri Harsiwi menyambut baik maksud dan tujuan silaturahmi Kapolres Magelang Kota. Kepala Pengadilan Negeri Kota Magelang juga mengajak bersama-sama kepada Kapolres Magelang Kota dan semua jajarannya. Yaitu untuk tetap bersinergi koordinasi dalam penanganan perkara yang ada di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

“Semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Sehingga selalu bersinergi dan berkoordinasi utamanya dalam penanganan perkara di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Dalam kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut, Kapolres Yolanda didampingi Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H. Juga Kasat Intelkam Iptu Abdillah Khoirul Muttaqin, S.H., M.M., Kanit 1 Intelkam Polres Magelang Kota, Ipda Karsidan, S.H. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!