- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar suara takbir telah berkumandang. Selesai melaksanakan sholat IED Kapolres Magelang, AKBP Hindarsono langsung menyerahkan hewan korban kepada ketua panitia pelaksanaan Hari Raya korban. yakni Kompol Eko Mardiyanto. adapun hewan korban yang diserahkan oleh Kapolres Magelang, sapi 2 Ekor, dan kambing 6 Ekor, Pada saat penyerahan hewan korban dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira Polres, para Kapolsek jajaran Polres Magelang.

AKBP Hindarsono berpesan, penyembelihan dan penyaluran daging hewan korban bisa tepat sasaran dan merata Kepada seluruh warga masyarakat disekitanya. Pesan Kapolres. berlangsung hidmad dan lancar.

Dari daging hewan korban tersebut, kemudian diserahkan ke warga sekitar Magelang, seperti daerah Jagoan, (Mako Polres yang lama) dan warga sekitar Polres Magelang ( Sawitan / Mako yang baru).

Diacara penyerahan hewan korban ini juga dihadiri oleh Ulama Magelang yaitu Kyai Nur Ahmad Alkhafidz. pengasuh Pondok Pesantren Almubarok Tempuran Salaman Magelang. Diacara ini Kyai juga menghimbau agar kegiatan ini setiap tahun setiap Idul Adha selalu tidak putus. bahkan kalau bisa malah bertambah dari tahun ke tahun. supaya masyarakat umum (yang tidak mampu) bisa menikmati daging walaupun cuma setahun sekali. Imbuh Kyai.(Arip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!