- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Minggu (31/12) Pukul 16.00 WIB Polres Magelang telah melaksanakan upacara gelar pasukan malam tahun baru 2018 di Polres Magelang. Upacara gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan para personil PAM malam tahun baru 2018.

Upacara gelar pasukan ini diikuti oleh para PJU Polres Magelang, Kodim Magelang, Armed 11/1/2 Kostrad, Armed 3/Nagapakca, Satpol PP, Damkar, Senkom, Banser dan Pramuka.

Gangguan kamtibmas kriminalitas di wilayah hukum Polres Magelang pada perayaan malam tahun baru 2018 diharapkan tidak akan terjadi. Arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Magelang juga sudah di atur oleh para petugas yang PAM di malam tahun baru 2018.

Ancaman terorisme juga mendapat perhatian khusus dari Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH di malam tahun baru 2018 nanti. Diharapkan para petugas tetap waspada dan membangun solidaritas kerjasama yang solid dan kompak, karena malam tahun baru 2018 bisa juga dijadikan momentum dan target oleh para tetorisme. Setiap anggota harus menjalankan tugasnya secara ikhlas, peduli, peka, dan tanggungjawab serta tahu dengan tugasny masing-masing.

“Saya tekankan kepada semua anggota yang PAM di malam tahun baru 2018 nanti menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab” terang Kapolres Magelang.

ads

Diharapkan peran aktif warga masyarakat Magelang dalam menjaga keamanan kamtibmas. Jika warga masyarakat tahu dan melihat kejadian kriminal diharapakan langsung melapor ke Pos-pos yang sudah disediakan, atau bisa melapor ke Polsek terdekat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!