- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Pada hari Minggu (31/12/2017) di mulai pukul 16.00 – 01.00 (1/1/2018) telah dilaksanakan Car Free Night di Seputaran Alon-alon Kota Magelang. Car Free Night ini sendiri dalam memperingati pergantian malam tahun baru 2018.

Polres Magelang Kota telah bekerja sama dengan Instansi-instansi yang ada di Kota Magelang dalam penyelenggaraan Car Free Night. Dan beberapa tempat parkir (kantong parkir) juga telah di siapkan tidak jauh seputaran Alon-alon Kota Magelang.

Untuk memastikan semua berjalan lancar, Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi mengecek kesiapan para personil dan melakukan patroli dengan bersepeda dengan beberapa anggota Polwan dan Satpol PP. Tempat di titik-titik yang jadi pengalihan arus jalan dan tempat kantung parkir yang jadi tujuan Kapolres dalam patroli dengan menggunakan sepeda.

“Saya mengecek kesiapan para personil saya sudah benar-benar siap belum dalam pengamanan pergantian malam tahun baru ini. Dan sterilisasi ruas jalan seputaran Alon-alon juga sudah benar-benar dijalankan apa belum” terang Kapolres.

ads

Kapolres Magelang Kota benar-benar memastikan keamanan dalam perayaan pergantian malam tahun baru. Kejahatan curras, curanmor di wilayah Polres Magelang Kota diharapkan tidak akan terjadi di perayaan pergantian malam tahun baru 2018.

Car Free Night ini dilaksanakan agar para warga masyarakat Kota Magelang dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2018 di Alon-alon Kota Magelang terbebas dari polusi udara dan bebas polusi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!