- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Luas Wilayah Kecamatan Bandongan adalah 46,76 km2 dengan jumlah penduduk 57.103 orang dan ada 14 Desa dan jumlah personil di Polsek Bandongan adalah 43 personil. Jumlah personil 43 orang tentu tidak sebanding dengan jumlah total penduduk warga Bandongan yang mencapai 57.103 penduduk akan tetapi dengan jumlah personil yang dianggap kurang, Polsek Bandongan mampu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkup wilayah Bandongan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, Selasa (7/11) pukul 09:00 wib, mengunjungi Mapolsek Bandongan, di Jalan Raden Abdullah, dalam rangka rangkaian Kunjungan Kerja dan Silaturahmi dengan Kepemimpinan menjadi Kapolres yang baru.

Dalam kunjungannya ini Kapolres juga ditemani Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota. beserta para pengurus dan para pejabat utama Polres Magelang Kota. Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek beserta anggotanya dan jajaran Polsek Bandongan. ikut hadir para Muspika Kecamatan Bandongan / mewakili, Danramil Bandongan / mewakili, para Toga Tomas dan Toda serta para Kepala Desa Se-kecamatan Bandongan.

Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika dalam sambutannya mengucapkan. terimakasih atas kedatangan Kapolresta Magelang beserta rombongan, kepada Kapolres, Kapolsek Bandongan meminta penambahan personil untuk Polsek Bandongan, karena dianggap masih kurang dengan jumlah personil yang saat ini ada. dengan alasan penambahan personil.

“kalau dihari liburpun (Jumat Sabtu Minggu) Polsek Bandongan juga melayani pembuatan SKCK untuk masyarakat Bandongan” terang Kapolsek.

ads

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD dalam sambutannya mengungkapkan. Dirinya merasa senang bisa datang langsung ke Polsek Bandongan, dalam kunjungan kerja ini, AKBP Kristanto berharap, anggota Polsek Bandongan bisa mampu bekerja dengan baik dan bisa menyatu dengan masyarakat setempat. (para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, akademisi, organisasi masyarakat) untuk menjaga sinergitas keamanan dan ketertiban di masyarakat. sehingga Intoleransi, radikalisme, terorisme, gangguan kamtibmas dan narkoba di wilayah Bandongan, tidak ada dan Bandongan tetap Aman Nyaman dan Sejahtera.

Kapolres berjanji, akan menambah jumlah personil yang ada di Polsek Bandongan sesuai permintaan Kapolsek Bandongan, dan Kapolres juga mengatakan,

“Tidak lama lagi di Wilayah Bandongan akan segera di bangun Pos Lalu Lintas dengan maksud agar kalau ada kecelakaan bisa segera teratasi. dan korban MD bisa dicegah dengan cepat” jelas AKBP Kristanto. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!