- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Jumat (19/1/2018) pukul 06.00 WIB Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika dengan di dampingi Kanit Sabhara Ipda Heri Sektiyono beserta 3 anggota Sabhara lainnya mengikuti apel pagi Sat Lantas Polres Magelang Kota dan menerima bantuan alat penerangan senter dan rompi, masing-masing 4 buah

Setelah mengikuti apel dengan sat Lantas, Kapolsek Bandongan juga langsung memimpin korve anggotanya di Polsek Bandongan Polres Magelang. Diantaranya, kerjabakti bersih-bersih halaman Polsek Bandongan, pengecetan pagar depan Polsek Bandongan, bersih-bersih halaman Musholla dan merapikan taman dan kolam.

Tidak cukup sampai disitu saja, setelah selesai melaksanakan korve di lingkungan Polsek Bandongan, AKP Gede Mahardika juga langsung menggiring para anggotanya untuk melaksanakan korve di Koramil 03/Bandongan yang kebetulan letak Polsek Bandongan dan Koramil Bandongan bersebelahan. Tidak cuma melaksanakan bersih-bersih saja di Koramil Bandongan, tetapi juga ikut membantu pemasangan ornamen gapura Koramil 03/Bandongan.

Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai salahsatu bentuk Polri dalam hal ini Polsek Bandongan untuk bersinergi langsung dan menjaga kekompakan dengan TNI. Karena Polri dan TNI tidak bisa di pisahkan dan tidak bisa di adu domba.

ads

“Saya ingin anggota saya di Polsek Bandongan ini biar selalu dekat dengan anggota Koramil 03/Bandongan. Apalagi kantor kita berdampingan, jadi kita sudah seperti keluarga sendiri, jadi kita sering bekerjabakti bersama ataupun bergotong royong bersama dan harapan saya ke depan anggota Polsek Bandongan dan Koramil 03/Bandongan selalu kompak dalam menjalankan hukum dan amanat rakyat di wilayah hukum Kecamatan Bandongan” jelas AKP Gede Mahardika. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!