- iklan atas berita -

MetroTimes (Temanggung) Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH, mengajak masyarakat dan anggotanya untuk mencontoh Suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam acara tersebut ,Muspika Kecamatan Bejen, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama ,Ketua Cabang Fatayat NU Bejen beserta masyarakat khususnya pemeluk agama Islam.

Ajakan tersebut disampaikan pada saat acara Gema Sholawat Fatayat NU,di Aula Balai Desa Bejen ,Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung,Minggu (10/12).

Taryanto menyampaikan” Saya berharap kegiatan semacam ini bukan hanya seremonial saja, namun kita harus mengambil pelajaran dan dapat mencontoh suritauladan Nabi Muhammad SAW sebagai pegangan serta pedoman kita dalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara”terangnya.

Acara pengajian tersebut merupakan gagasan dari keluarga besar Fatayat NU Kecamatan Bejen dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang rutin diadakan setiap tahunnya.

ads

Dalam kesempatan yang sama Ustadzah Hj,Astuti mengatakan” Sesungguhnya Allah SWT beserta para malaikat bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, maka apabila umat manusia menghendaki safaatnya di yaumul kiamat, maka hendaklah untuk senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW”pungkasnya.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!